Timnas Indonesia Vs Irak Pertandingan Sore Hari

Pemain Ragnar dan Shayne Pattinama masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Tim Negara Irak dan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua pemain itu sudah tiba di Indonesia.

Mereka memilih berlibur sejenak di Bali usai kompetisi di Eropa rampung.

Setelah terpesona dengan atmosfer BRI Liga 1 2023/2024 tersebut tampaknya sudah siap untuk membela Timnas Indonesia. Ia pun tidak sabar menjalani laga keduanya bersama Timnas Indonesia. Apalagi bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi pengalaman perdananya. Namun ia tidak sendirian, Thom Haye juga akan merasakan atmosfer SUGBK untuk pertama kalinya di depan puluhan ribu suporter  Indonesia.

 

Timnas

Main Sore Tak Masalah Bagi Timnas?

Pelatih Shin Tae-yong juga meminta agar pertandingan menghadapi Irak digelar pada sore hari. Ragnar menyerukan itu tidak menjadi kendala. Terlebih uji coba menghadapi Tanzania pada 2 Juni juga akan digelar sore hari di Stadion Madya Senayan. Ini membuat para pemain bisa mempersiapkan diri dengan baik sebelum lawan Irak.

“Saya tidak pernah bermain di GBK. Timnas mungkin bermain sore hari, namun bermain di waktu manapun nggak masalah untuk saya meskipun saya belum mengetahui perbedaannya seperti apa. Saya rasa, pelatih yang lebih tahu yang terbaik untuk Timnas. Saya sendiri pasti akan menunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Timnas Indonesia Saat Optimis Lolos Putaran Ketiga

Untuk mengunci satu tiket lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Skuad Garuda hanya butuh satu kemenangan lagi . Entah itu harus mengalahkan Irak atau Filipina.

Ragnar pun sangat yakin Timnas Indonesia mampu lolos. Itu sebabnya ia akan mencurahkan kemampuan terbaiknya di lapangan nanti. Tetapi ia sadar pertandingan nanti akan cukup keras. Bukan hanya saat menghadapi Irak yang sudah memastikan diri lolos, tetapi juga Timnas Filipina yang mayoritas memakai pemain naturalisasi.

“Saya rasa dua pertandingan terakhir di grup F akan sangat keras. Tetapi kami memiliki skuad yang bagus,” ujarnya.

Indonesia Vs Irak Timnas Yakin Menang !

Ragnar pun kuat bahwa Timnas Indonesia bisa menang dan lolos ke putaran ketiga Asia. Bahkan ia sangat yakin memenagkan kedua pertandingan ini walau akan saat keras. “Saya rasa kami bisa menang dalam dua pertandingan ini. Kami akan melakukan terbaik dan memberikan segalanya untuk Timnas Indonesia,” serunya.

“Apalagi kami bermain di kandang. Saya punya perasaan yang bagus untuk pertandingan selanjutnya,” tutup Ragnar.

Jay Idzes Absen Saat Permainan Indonesia Vs Irak, Kenapa ?

Jay Idzes dipastikan absen saat permainan ini, dikarenakan jadwal pemain bola Jay Idzes ini saat lah mapet dengan jadwal tanding klub nya, hal ini menyebabkan Pelatih Indonesia Shin Tae Yong memastikan bahwa pemain ini akan absen pada permainan lawan Irak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *